Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Modifikasi bagian kolong model kit Tamiya honda Accord JACCS





Awalnya Tamiya Honda Accord JACCS memiliki body yang ceper, karenanya saya melakukan perombakan pada bagian kolong dari accord tersebut supaya ngga keliatan ceper. Menurut saya jadi kelihatan lebih keren tuch model kit


buat bagian depan :
1. bagian ini gw potong trus gw tambah pake pla-plate, biar ban ga miring ke dalam
2. di sini gw tambahin pla-plate biar tambah tinggi!!! kl shock bagian depan ga ada pengaruh-a..
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
buat bagian belakang

shock-a gw potong,trus di sambung lg pake stick cutton bud, soal-a ukuran-a sama! :D...
untuk masalah tinggi ukuran potongan stick cutton bud sesuai selera!!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

bagian itu agal gw tekuk keluar biar ban belakang ga miring ke dalam
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


0 Response to "Modifikasi bagian kolong model kit Tamiya honda Accord JACCS"